SOSIALISASI HAK-HAK ASN OLEH PT TASPEN DI KPPN LIWA KEMITRAAN STRATEGIS ANTAR INTANSI LAYANAN PUBLIK

Kamis, 28 November 2019,  Dalam kesempatan acara penyerahan DIPA 2020, KPPN  KPPN Liwa menggelar Sosialisasi Hak Hak ASN sebagaimana diatur dalam PP 70 Tahun 2015 tentang Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.  Acara ini diadakan KPPN Liwa sebagai salah satu implementasi kerjasama KPPN Liwa dengan PT TASPEN (Persero) Cabang Bandar Lampung sebagai bentuk kemitraan strategis KPPN Liwa dengan instansi layanan publik lainnya dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik bagi Mitra KPPN Liwa. Kerjasama yang digagas oleh KPPN Liwa ini merupakan komitmen KPPN Liwa sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pengguna layanan secara berkesinambungan.

Materi dari PT TASPEN ini menghadirkan narasumber Bpk Suyono, Kepala Bidang Layanan dan Pemasaran PT Taspen Cabang Bandar Lampung, Bapak Suyono. Banyak informasi yang sangat bermanfaat dari materi yang disampaikan oleh narasumber, yang memang selama ini tidak diketahui oleh para peserta, khususnya terkait hak-hak ahli waris jika ASN mengalami kecelakaan kerja, tewas dalam pelaksanaan tugas, maupun meninggal/wafat.  Peserta begtu antusias mengikuti paparan dari narasumber. Antusiasme tersebut  terlihat dari banyaknya pertanyaan yang  disampaikan peserta kepada narasumber.

Selesai pemaparan dan diskusi, Kepala KPPN Liwa, Dani Ramdani menyerahkan piagam/sertifikat sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada narasumber atas kerjasama dan kesediaannya menyampaikan materi.

Blog Attachment

Leave us a Comment