Perbendaharaan Berbagi, Pegawai KPPN Liwa Berikan Bantuan Materiil Kepada Para PPNPN

Lampung Barat, kppnliwa.org – Sebagai bagian dari acara Hari bakti Perbendaharan Tahun 2019, KPPN Liwa menyelenggarakan acara perbendaharan berbagi kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di KPPN Liwa. Perbendaharaan berbagi ini diselenggarakan pada Rabu, 24 April 2019 di Aula KPPN Liwa. Hadir pada acara tersebut adalah Kepala KPPN Liwa, Dani Ramdani, Kepala Subbagian Umum Suprapto, Kepala Seksi Bank, Hari Endang, Bendahara, Muhammad Taufik, dan seluruh PPNPN yang ada di KPPN Liwa.

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian, wujud tali asih dari para punggawa KPPN Liwa kepada para PPNPN KPPN Liwa. Para punggawa KPPN Liwa menganggap bahwa para PPNPN merupakan bagian dari keluarga besar KPPN Liwa yang selalu ada dan setia tatkala para pegawai KPPN Liwa membutuhkan bantuan.

Bantuan yang diberikan adalah dalam bentuk bantuan materil. Bantuan materil tersebut diberikan secara sukarela oleh seluruh pegawai KPPN Liwa mulai dari level pelaksana sampai dengan level Kepala Kantor dengan jumlah yang bervariasi.

Kepala KPPN Liwa, Dani Ramdani, dalam acara tersebut berharap agar bantuan yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi para PPNPN KPPN Liwa, Dani Ramdani juga berharap agar dengan diberikannya bantuan ini semakin meningkatkian kualitas kinerja dari para PPNPN KPPN Liwa “Bantuan ini diberikan sebagai wujud talih asih para pegawai KPPN Liwa kepada para PPNPN. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat untuk para PPNPN dan meningkatkan kinerja dari para PPNPN KPPN Liwa” ucap Dani Ramdani. (muhammad_taufik)

oleh: Media Center KPPN Liwa

Blog Attachment

Leave us a Comment