Kemenag Lampung Barat Peringkat Ke 1 Se-Lampung Barat Berprestasi Tahun 2017

kppn liwa berprestrasi

Lampung Barat (Inmas) — Prestasi gemilang kembali diraih oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat, yang menjadi kepercayaan dari mitra kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Liwa Lampung Barat . Kemenag Lampung Barat peringkat ke 1 dari 42 Satker dibawah KPPN Liwa dan ditandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan yang diterima langsung oleh Kepala Kemenag Lampung Barat Drs. H. Mohammad Suhanda, M.Pd.I di Kantor KPPN Liwa (Rabu 08 Februari 2017)

Dari berbagai kreteria penilaian yang disampaikan oleh Kepala Kantor KPPN Liwa Suparyanto S. bahwa Kemenag Lampung Barat telah menunjukkan dan membuktikan kinerja yang baik sebagai mitra kerja selama ini. Yang menjadi penilaian adalah : Pelaporan Saldo Rekening, LPJ Bendahara, Rekonsiliasi Laporan Keuangan, Tingkat Realisasi Penyerapan, Penyampaian Profil Satker, Penyampaian Gaji, Tingkat Retur, dan Pengembalian SPM.

Sementara peringkat ke 2 di raih dari Badan Pusat Statistik (BPS) Lampung Barat dan peringkat ke 3 diraih oleh Polisi Resort (Polres) Lampung Barat yang ditandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan bersamaan dengan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Drs. H. Mohammad Suhanda, M.Pd.I mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari mitra kerja KPPN Liwa dan rasa syukur bahwa Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat telah dipercaya menunjukkan kinerja yang baik. Disamping itu, Kepala Kemenag Lampung Barat mengharapkan tahun-tahun yang akan datang lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dan diikuti oleh satker-satker lain dibawah Kementerian Agama tidak terpaku hanya mendapat Piagam saja tetapi menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya

Leave us a Comment