“Friendly Match” KPPN Liwa dan Kemenag Lampung Barat

“Sinergi di Hari Bakti Perbendaharaan Ke– 14 Tahun 2018”

Lampung Barat, kppnliwa.org – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018, KPPN Liwa melaksanakan kegiatan eksternal  dengan mengundang perwakilan satuan kerja  Kantor Kementerian Agama kabupaten Lampung Barat untuk melakukan kegiatan olah raga Futsal yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga milik Pemda Lampung Barat untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa KPPN Liwa dapat bersinergi dengan mitra kerja baik didalam kantor melayani maupun diluar tugas kantor untuk  mewujudkan kebersamaan.

Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan yang diperingati setiap tahunnya tanggal 14 Januari adalah suatu memontum kebanggaan bagi insan Direktorat Jenderal Perbendaharaan khususnya pegawai yang melaksanakan tugas didaerah untuk memantapkan jati diri dan identitas institusi Direktorat Jenderal Perbendaharaan  (DJPb) baik dilingkungan internal maupun tingkat nasional. Pertandingan olah raga futsal yang dilaksanakan di Lapangan olah raga Pemda Lampung Barat dihadiri oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Liwa Dani Ramdani dan segenap pegawai dan PPNPN KPPN Liwa serta pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat dan Masyarakat sekitar. Antusias Pegawai KPPN Liwa dan satuan kerja menjalin persahabatan diluar kantor dalam melaksanakan kegiatan olah raga futsal disambut positif oleh para pegawai KPPN Liwa maupun dan pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat serta masyarakat lingkungan institusi Pemerintah Daerah Lampung Barat.

Pertandingan tersebut dilaksanakan dengan rasa gembira dan sportifitas diantara kedua kesebelasan. Para pemain masing-masing mengeluarkan tekhnik andalannya untuk dapat merebut dan mengolah sikulit bundar dengan harapan bola tersebut dapat diarahkan ke gawang lawan. Pemain cadangan kesebelasan KPPN Liwa tidak perlu lagi diragukan akan pola permainan di lapangan untuk wilayah Kabupaten Barat sambil menunggu giliran pemain yang kelelahan untuk penggantian pemain dan para suporter juga mendukung dengan meneriakan yel…yel.. KPPN Liwa pasti bisa dan pasti juara. Para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat dengan gayanya berpose bagaikan artis. Para pemain cadangan dan suporter yang selalu setia mendukung rekan-rekan bermain futsal dengan antusias dan setia akan dukungannya kepada kesebelasan masing-masing  untuk menang. (suprapto)

oleh: Media Center KPPN Liwa

 

 

3 Comments

  • admin
    Reply

    mantap soul

  • Proteng
    Reply

    pro fotografernya

  • Kang Dara
    Reply

    Foto ke 2, seng ada lawan…wkwkwk

Leave us a Comment